When Hodor Meets Groot

Barusan buka BuzzFeed tentang Game of Thrones dan di bagian akhir ada kartu tentang Hodor.

Ho Ho Hodor
Image Credit: Buzzfeed

Terus kepikiran kalau Hodor kan punya kesamaan dengan Groot. Satunya cuma bisa bilang “Hodor” satunya lagi “I am Groot” gitu terus. Anehnya si Bran sama Rocket bisa ngerti ya mereka lagi ngomong apa.

Googling bentar dan nemu poster ini dari Inkster.

Hodor Meets Groot
Image Credit: Inkster

Kalau mau pesen kaosnya bisa ke Inkster.

Eh BTW tau gak kalau kata IMDB, yang ngisi suaranya Groot ternyata Vin Diesel :O

Hahahasyem seru juga ya.

John Legend – All Of Me

Pertama ketemu lagu ini ketika ke nikahan temennya istri. Abis itu lagu ini juga disetel di nikahan yang lain. Dan ngeh kalau ini lagu spesial mantenan. Kalau dalam lagu jawa setara Lunginting Asmoro lah.

Berikut Liriknya:

[Verse]
What would I do without your smart mouth
Drawing me in, and you kicking me out
You got my head spinning, no kidding, I can’t pin you down
What’s going on in that beautiful mind
I’m on your magical mystery ride
And I’m so dizzy, don’t know what hit me, but I’ll be alright

[Bridge]
My head’s underwater
But I’m breathing fine
You’re crazy and I’m out of my mind

[Chorus]
‘Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I’ll give my all to you
You’re my end and my beginning
Even when I lose I’m winning
Cause I give you all of me
And you give me all of you, oh

[Verse]
How many times do I have to tell you
Even when you’re crying you’re beautiful too
The world is beating you down, I’m around through every mood
You’re my downfall, you’re my muse
My worst distraction, my rhythm and blues
I can’t stop singing, it’s ringing in my head for you

[Bridge]
My head’s underwater
But I’m breathing fine
You’re crazy and I’m out of my mind

[Chorus]
‘Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I’ll give my all to you
You’re my end and my beginning
Even when I lose I’m winning
Cause I give you all of me
And you give me all of you, oh
Give me all of you, oh oh

[Bridge]
Cards on the table, we’re both showing hearts
Risking it all though it’s hard

[Chorus]
Cause all of me
Loves all of you
Love your curves and all your edges
All your perfect imperfections
Give your all to me
I’ll give my all to you
You’re my end and my beginning
Even when I lose I’m winning
Cause I give you all of me
And you give me all of you

I give you all of me
And you give me all, of you, oh oh oh.

Kopi Robusta @kantins15 Bikin Melek Semaleman

Entah ini yang ketiga atau keempat kalinya kena efek kopi tanpa gulanya @kantins15.

image

Mata gak bisa dipejamkan dan jadi mikir ke mana mana.

Akhirnya baru bisa tidur setelah adzan subuh karena kelelahan.

Biasanya sih cuma ngeteh. Nah kebetulan kemaren dateng pas Bagas lagi siap siap buka. Jadinya belum sedia teh. Yaudah iseng pesen kopi aja. Eh kejadian beneran. :))

Next time ngeteh saja lah.

Beli Aplikasi Android Pake Pulsa

Barusan ngonbrol sama Koh Afit dan dikasih tahu kalau sekarang sudah bisa beli aplikasi Android dengan potong pulsa.

Setelah Googling bentar nemu halaman web Indosat tentang hal ini.

image

Belum nyoba sih, tapi kayaknya nggak ribet tinggal ngikutin step by stepnya.

Oh iya, setiap transaksi akan dikenakan pajak 10%. Misal aplikasi harga 10 ribu musti bayar 11 ribu.

Belum tau juga apakah bisa buat In-App Purchases. Tapi bagi developer Android ini sungguh kabar gembira 😀

Wis lek ndang gawe aplikasi, rasah kakehan sambat :p

Ayo Nyepeda

Karena motor lagi rusak, maka aktifitas dalam kota akhir-akhir ini lebih banyak naik sepeda.

Naik sepeda lipat lansiran Mr. Jackie macam gini.

image

Lumayan praktis kalau capek tinggal digas. Kalau batrenya habis tinggal pake pedal.

Bisa buat beli galon juga.

image

Pulang pergi ngantor jadi gak terlalu berkeringat.

Sewaktu pake sering dipepet orang buat tanya tanya maka tak bikin FAQ aja. Siapa tau ada yang butuh informasinya juga.

 

FAQ:

Q: Batre kuat berapa lama?

A: Main KM aja ya, ini bisa sampe 20KM-an.  Lama pengecasan sampai full sekitar 3 – 4 jam.

Q: Kecepatan maksimum berapa?

A: Bisa sampe 20KM/Jam kalau jalan datar. Kalau jalan menurun bisa lebih. Bahkan bisa sambil ngecas kalau jalan turun / digowes.

Q: Beban maksimum yang bisa ditanggung?

A: Gak tau juga belum liat brosurnya. Tapi berat saya yang hampir 80Kg udah bikin sepeda ini jadi kurang responsif.

Q: Belinya di mana?

A: Kalau di Jogja bisa ke Mal Malioboro bawah; depan Solaria. Dulu sebelum BBM naik dapet harga 4 juta kembali 20 ribu. Gak tau kalau sekarang. Oh iya cuma ada warna merah dan putih.

Q: Soal sparepart gimana?

A: Mereka sedia cuma musti pesen dulu. Kemaren sempat tanya tanya trus disodori pricelist dari sparepartnya. Katanya nunggu semingguan baru barang dateng.

Kali Ini Ngecas Aki

Ceritanya sa punya motor. Ini penampakannya.

IMG_20141112_130131

Nah motor sa ini udah bolak balik ganti aki. Masalahnya sepertinya pada kiproknya yang nggak mau ngecas. Karena males nyervisin akhirnya tak beliin aki baru aja. Kemalesan ini sebenernya bukan tanpa alasan tapi karena udah mengulangi berkali kali jadinya males. Tiap datang ke bengkel selalu ditanyain.

Bengkel: Motornya apa mas?
Sa: NSR pak.
Bengkel: Wah ndak ada mas / Wah ndak bisa mas.
Sa: Woo nggih mpun.

Karena udah bosen ditolak bengkel akhirnya jadi males. Resiko motor langka lama. Udah jarang onderdilnya.

Tapi kali ini nggak beli aki lagi. Nyoba mau dicas aja. Akhirnya kemaren maen ke toko listrik dan nemu adaptor 12 volt 3 amper dapet 160 ribu. Mayan bisa buat nambah alat kelistrikan juga.

image

Aki dikuras trus dibeliin air zuur 5 ribu. Abis itu colok ke adaptor.

Ini baru nyoba ngecas 3 jam dulu hasilnya kayak apa.

Update:
Aki nggak mau dices dan lampu tetep mati.
🙁