Penerang Hari Setelah Matahari

Hai..

Lama tak jumpa. Cuma mau cerita kalau sekarang lagi suka kopi.

Ceritanya baru bisa ngerasain enaknya kopi tanpa gula.

Bikin segar di mata setelahnya pun.

Sejauh ini, kafe late ini yang terasa enak (masuk di lidah dan kantong saya).

Jujur saya kurang setuju dengan quote berikut:

Semua kopi itu enak, kamu aja yang sok tau

Enggak men. Gak semua kopi itu enak. Apalagi yg kemanisan dan kebanyakan ampas.

Kamu aja yang sok tau bilang semua kopi itu enak.

Wkwk kalem men. Ora ngajak ribut kok.

Akhir kata selamat ngopi 😀