Mati Gaya

Sudah hampir seminggu ini linglung kayak orang bego.

Gara-garanya laptop mati jadi gabisa kerja.

Habis pulang dari mudik, laptop dicas kok ga masuk. Pas lihat indikator baterai lah… Udah mintak ganti baterai aja.

Padahal cycle cout masih 300an. Normalnya untuk seri yang saya punya bisa sampai 1000an cc (cmiiw).

Fix Gejayan

Akhirnya bawa ke servisan buat diganti batrenya. Musti nunggu beberapa hari sih. Kayaknya sana juga beli online.

Tangan jadi gatel refrash-refresh OLX lihat laptop sekenan wkwk. Apa daya blm ada alokasi anggaran.

Btw ini jam dinding kenapa jadi jelas banget suaranya. Tik tok tik tok tik tok…